@jajang_nandar #terjajang
Dunia Twitter tiba-tiba saja dihebohkan dengan nama Jajang Kusnandar. Entah siapa yang memulai pemilik nama akun @jajang_nandar ini tiba-tiba saja membuat dunia Twitter terguncang mulai kemarin sore, Kamis 27 September 2012.
Jika dilihat dari profil Twitter-nya, dia sudah bergabung dengan Twitter pada 21 Februari 2012. Follower-nya kemarin hanya di angka 30-an. Dan siang hari ini, mendadak sudah sampai 11ribu lebih aje... Ini sih emang harus bilang WOOOWW..
Sebenarnya apa sih yang menarik dari seorang Jajang? Bahasa yang digunakannya di Twitter begitu alay dan sulit dimengerti. Tapi jika melihat Timeline dia bisa membuat kita terpingkal-pingkal. Bio nya saja begitu kocak.
"W sering disakiti,w dah g percaya lg ma cinta"
Jajang begitu bingung karena dia mendadak begitu terkenal. Pdahal dia tak tahu apa-apa. Kasian
"da paan c niy da ynk bsa jalsin g,,,,,!!!!w byak g kanal py byak ynk mantion w padhal w g mean twetr mang'y w slah paan c,,!!!tttaaaeeeeeeee"
Nah ini kira-kira artinya: Ada apaan sih ini, ada yang bisa jelasin ga? Gw banyak yang mention padahal gw ga main twitter. Emangnya gw salah apaan sih? Taaeee
Dan lucunya dia tidak sadar kalau tulisannya sulit dimengerti
mang'y da ynk slah ma tulsan w,,,!!!!knpa u smwa'y pda g bsa baca,,,,,mang'y tulsan'y bda dgan ynk d hp w heeeeeeee w g ngetri
(artiin sendiri lah
Hebatnya Jajang ini bisa masuk Trending Topic dunia dan juga Indonesia. Hesteg #terjajang bertebaran di mana-mana dan masih bertahan di puncak TTI sampai sekarang. Dan tentunya yang paling fenomenal adalah kata-katanya..
Taaaaaaaaeeeeeeeee dan Heeeeeeeeeeeeeeee
Namun kita sendiri tak tahu apakah pemilik akun ini benar-benar alay, dan ada dalam sosok ? Atau hanya karakter yang sengaja diciptakan untuk menghibur Twitter-land? Ini yang patut dinanti. Tapi kalo gw kepoin timeline dia ampe page 14 emang dia dari dulu begitu ternyata. Banyak kata2 jorok juga.
Kalau memang sosok Jajang rasanya seru juga kalau dia diundang ke acara televisi. Di balik kepolosan dan keluguannya di memang fenomena..
*bagi yang penasaran sama si jajang bisa follow twitternya @jajang_nandar
#janganketawa kasihan di jajangnya HAHAHAHAHAHAHAHA................................
*ketawa keras*
BalasHapuskenapa tu orang alay banget yaa? *gaknyangka-_-
BalasHapushaha dia orangnya alaay -_-
BalasHapusiyaaa yog dia alay , karena dia ga percaya lagi ma cintaaaaa
BalasHapushahahhahahaaa jadi ikut kewata dehh +_____+´´
BalasHapushahahaha orang nya sangat ALAY!!!!!!!!!!!!!
BalasHapus